Rudy Setiawan Bisnis Blak-Blakkan!

Bisnis Di Indonesia,, Sudah Bayak yang Bergaung di BISNIS ini dan Teruji 100% Mengguntungkan! peluang usaha

Jumat, 11 Mei 2012

Trik Internet Tanpa Quota Telkomsel Mei 2012 Simpel dan Mudah

Binggung juga saya` setiap hari sejak saya berhenti menjual Trik internet Tanpa Quota ini masih saja
banyak yang ingin membelinya,, padahal tertulis jelas di bawah saya tidak menjual trik ini lagi..!
padahal saya membatasi hanya untuk 100 orang pembeli saja... Hingga bulan Februari  lalu..!
Tapi 100 orang Lebih telah membeli Trik Internet Tanpa Quota ini dari saya..!
sampai saat ini pun masih saja banyak yang mengirim sms kepada saya dan menanyakan Trik Internet Tanpa Quota ini dan ingin membelinya..!
Bukannya saya mau mengunakan Trik Internet ini sendiri secara Pribadi, dan 100 orang yang telah membeli Trik pasti saat ini masih mengunakannya juga..!
Trik Internet ini masih aktif hingga sekarang, dan saya pun masih menggunakannya Setiap hari..!
Mungkin saya akan kembali ,menjual Trik internet Tanpa Quota ini mulai hari ini...!
Telakhir saya jual Trik Internet tanpa Quota ini 24 Febuari 2012 ya karena saya membatasi penjualannya hanya untuk 100 orang saja..!
Mulai hari ini saya akan menjualnya lagi untuk 100 orang lagi..!
dan bila sudah mencapai 100 orang pembeli saya akan berhenti menjual Trik Internet Tanpa Quota ini lagi..!

MOHON BACA BAIK-BAIK SEBELUM MEMBELI TRIKNYA DARI SAYA!

Trik Internet Tanpa Quota Telkomsel Juni 2012 Simpel dan Mudah










(Masik Work 100% Sampai Sekarang 29 Juni 2012)
Trik internet tanpa Quota ini sangat simpel dan mudah untuk di lakukan bagi siapa saja!
tanpa mengunakan Software atau pun Aplikasi yang bakal susah untuk di mengerti..!
Trik ini mudah dan Simpel 100% pasti bisa...!
Saya udah hampir 9 Bulan ini menggunakan Trik ini, karena Memang 9 Bulan lalu lah Trik ini tercipta!
nanti saya akan menjelaskan sedikit lebih jelas bila anda ingin membeli Trik ini dari saya..
karena saya gak akan menulis artikel Trik ini Penuh dengan Penjelasan dan cara-caranya.
karena saya sudah persiapkan dalam satu paket tulisan dan nomer telepon saya dan apa bila anda membeli Trik saya ini, saya akan menjelaskan bagai mana cara kerja nya..!
padahal saya tidak ingin menjual trik ini pada siapa pun dan akan menggunakan trik ini untuk saya sendiri...! HEHE.. Tapi saya berpikir untuk Menjualnya!

ini bukan Trik Menggunakan VPN jadi jangan menanyakan apakah Trik ini menggunakan VPN..!

Jangan Takut Quota Habis...!
Jangan Takut Kecepatan Turun...!
Semua itu bisa aja Terjadi dengan Trik Internet Tanpa Quota...!!


Tidak menjual Trik Laen selain Trik TelkomPret via PC,,
 untuk Trik X* - Indos** - Tr** - AXs** saya tidak punya..!
 jadi jangan bertanya pada saya lagi....!!! Terimakasih...!!!


Gak usah Panjang lebar lagi yang mau  pesan trik saya
add Face Book, Follow Twitter saya Dulu, kalo ngak percaya!

Alamat Email : Rijaly_emo@yahoo.co.id
Alamat Twitter : Endi_1
No Telpon : 085252651321
kenapa saya menyertakan alamat FB, Twitter dan No Telpon saya supaya tidak ada yang dirugikan..
dan di tipu.........  saya 100% inggin menjual Trik saya ini,, Untuk siapa saja yang gila internet...!!!
Trik ini bisa buat Download Max Speed 7,2Mbps atau sekitar 900KB/s bisa Download sampe puas BerGiGa GiGabet... untuk Browsing pastinya wusss.... wuusss... dong Gak bakal DisConnect 100% bila trik nya jalan..!

-----------------------------------------------
Mohon Maaf Untuk Sementara Penjualan Saya Tutup Karena Telah Mencapai 100 Pembeli Lebih...!
Bila Ingin membeli Trik Internet Tanpa Quota dari saya, Tunggu Saya Menjualnya Lagi nanti..!
Terimakasih Atas Perhatiannya...!
-----------------------------------------------



bukti saya rekam menggunakan kamera sony http://www.youtube.com/watch?v=yjDUrIBJVjo&feature=youtu.be   YOU TUBE     http://youtu.be/ahPOxUo64YY
Hubungi saya via sms/telpon bila berminat beli Trik nya, gak bakal nyiksa pulsa!
karena Banyak Sekali yang pesan Trik ini dan saya pun membatasi penjualan hanya 100 oranG saja.. Mulai hari ini 11-05-12 Trik yang saya jual akan saya naik kan sedikit.. dari harga awal...!
Saya tetap tidak kasih tau harga jual trik ini ,Tapi yang pasti harga masih terjangkau dan murah..!
Tunggu apa lagi bila sudah mencapai
100 orang pembelian Trik ini akan saya hapus...!
dan tak saya jual lagi...!!

segera Hub saya Via sms atau Telpon untuk memesan Triknya...!!
Bagi Yang Pesan tapi tidak saya balas smsnya mohon komentar di bawah ini tinggalkan nomer telpon anda nanti saya hubungi. Mungkin saya Lagi sibuk. Terima kasih...!
-----------------------------------------------------------
MAAF BILA SAYA MENULIS ARTIKEL DI ATAS SEPERTI INI AMBULRADUL GAK KARUAN!
KARENA SAYA TERMAKSUD BLOGGER AMATIRAN...!!
BIAR GAK ADA YANG COPAS, SENGAJA SAYA SHARE SEPERTI INI..!!!
-----------------------------------------------------------

Yang Udah Pesan Trik ada 100+ Orang...!!! (+sudah melebihi)
-----hingga hari ini 29 Juni 2012----- 

Tambahan sedikit.. di Hari Minggu Penjualan atau pemesanan Trik ini Hanya bisa di lakukan mulai jam 19:00 sebelum jam tersebut saya belum bisa melayani penjualan! 
saya akan terus update untuk memmastikan pembelian yang sudah berlagsung selama ini...!!

Bila Sudah Membeli Trik Internet Tanpa Quota ini Saya Harap bisa Berkomentar Di Bawah ini..!
Berilah komentar anda tentang  Internet Tanpa Quota di bawah ini setelah membeli Terima kasih..!!

SALAM SAYA : RIJALY ENDI

21 komentar:

  1. kenapa tidak pernah di angkat tlpn saya mas?
    nomornya 085397318312

    BalasHapus
  2. mas tlpnnya tolong di angkat donk
    nomornya yang ada di atas

    BalasHapus
  3. sibuk mas...!
    saya saja yang menghubunggi,,!
    sms aja dulu..!

    BalasHapus
  4. Mas, sms nya tak di bls????
    dari 0813-65210963

    BalasHapus
  5. Ya siapa yang mau beli lagi tinggal 10 orang saja lagi...!

    BalasHapus
  6. Maz, knp sms sy tdk di blz?
    by 082148496356. tolong di blz y mas.
    sy serius mw bli trikx...

    BalasHapus
  7. maaf yea gan..!
    saya ada kerja sambilan jadi kalo sibuk ngak bisa balas sms..!
    nanti sms aja lagi...!
    Terimakasih..!

    Hanya Untuk bulan ini..!
    Penjualan akan di Tutup Akhir bulan..!

    BalasHapus
  8. hahahahaha... blog jelek gini di publikasikan.. dasar tolol
    blogger tolol gak mikir
    bilang blog kayak sampah.. sendirinya mah iya, blog acak-acakan.. dasar kontol

    BalasHapus
  9. Blog Lo yang sampaH...!
    Isinya semua Bokep Penipuan Semua...!
    Percuma deh Lo Bocah Bikin Blog Tapi kalo ngak MenghasiLkan Uang...!
    Dasar Bocah Ingusan Lo...!
    Betulin Dulu Blog Bokep Lo biar Banyak yang masuk tanpa paksaan iklan2 Bokep Lo....!
    Dasar Bocah Lo...!

    BalasHapus
  10. gan,tolong balas sms sya di no : 085237474109

    BalasHapus
  11. sorry gan penjualan sementara di hentikan sementara..!
    tunggu Penjualan berikutnya...!

    BalasHapus
  12. gan kalo ada yg baru kasih tau saya ya..
    082262103394
    udah 2x telat tiap mau beli..

    BalasHapus
  13. kalo ada penjualan yg baru kasih tau saya ya gan..
    085768922079
    udah 2x telat tiap mau beli..

    BalasHapus
  14. saya tidak pernah menipu orang dalam blog ini,,,!
    dan satu lagi saya bukan seorang bocah.....!!
    dan untuk sekarang saya tidak menjual trik ini kepada siapa pun untuk waktu yang lama..!
    di karenakan telah banyak yang menggunakan Trik saya dan untuk keamanan saya berhenti menjual Trik ini..!
    Terima kasih...!

    BalasHapus
  15. agan masih jualan triknya nggak.??
    kalau udah jualan lagi tolong konfirmasikan ya gan.!!
    via email : uchin46@gmail.com
    tlpn : 087843004464
    ditunggu gan.

    BalasHapus
  16. sama gan,,,klo udh ada lagi tolong konfirm ya,,,
    email :gp.uchiha@gmail.com

    BalasHapus
  17. silakan Trik Baru ada lagi.. bagi yang udah pernah beli ane kasih Diskon..!

    BalasHapus
  18. slam knal gan....tlong bls dari 082344925410

    BalasHapus

Mengatasi Ejakulasi Dini

Rahasia buat Kehidupan Lebih indah Gratis! ebook atasi ejakulasi dini

Total Tayangan Halaman